Selasa, 15 Maret 2016

Pagar Cantik untuk Rumah Cantik

Tidak bisa di pungkiri lagi tampilan pada bagian depan rumah menentukan pula pada tampilan bangunan sebuah  rumah, Untuk itu bila ingin membuat pagar rumah anda harus menyamakan dengan konsep rumah itu sendiri biar serasi.Pagar dengan desain minimalis menjadi salah satu model yang paling populer untuk rumah-rumah modern berukuran kecil di atas lahan yang terbatas.
pagar cantuk untuk rumah cantik
Pagar rumah yang terbuat dari besi dan kayu
Ketika anda ingin membuat sebuah pagar rumah tentunya anda memilih material yang bagus dan tahan lama, di karenakan kondisi pagar yang selalu kena prubahan cuaca. untuk pilihan pagar besi sangat cocok dengan keadaan yang sangat ekstrim dan tidak membahayakan. untuk perwatannya sendiripun terbilang mudah.
pagar kayu bikin ayu
Selain pagar yang terbuat dari besi ada juga pagar rumah yang terbuat dari bahan kayu. pagar kayu juga banyak di gemari karena tampilannya yang klasik dan mudah dalam perawatannya.  bahan yang mudah di dapat anda akan mudah membuatnya, seperti model vertikal dengan di tambah taman kecil tenyunya punya nilai sendiri bagi anda.
Pagar tembok, batu alam dan kawat yang bikin wah
pilihan lain yang tak kalah populernya adalah pagar tembok. pagar ini mudah di rancang karena tidak sesulit membuat bangunan sebuah rumah. apalagi kalau anda memadukannya dengan bahan lain seperti kayu dan besi pastinya anda akan mendapatkan hasil yang maksimal terutama dalam sebuah keindahan.Selain itu, pagar tembok bisa dicat sesuai warna cat tembok rumah, sehingga hasilnya lebih serasi dan lebih memuaskan.


sebenarnya, masih ada model pagar rumah sederhana dari bahan lain yang tidak kalah menarik. yaitu batu  alam Desain pagar ini cocok untuk rumah bernuansa vintage atau eklektik. Anda juga bisa memadukannya dengan bahan lain seperti kayu. Pilihan lainnya adalah pagar berbahan kawat.  pagar model bukan hanya untuk pembatas pada halaman belakang. Pagar kawat juga bisa dirancang berukuran tinggi untuk memberikan proteksi maksimum terhadap tanaman . Namun, tidak menutup kemungkinan kalau pagar kawat digunakan untuk halaman depan rumah, apalagi di padu dengan bahan – bahan yang di atas. bagaimana anda sudah menentukan pilihan terhadap pagar rumah anda, namun perlu anda petimbangkan matang- matang…..ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar