Senin, 07 Maret 2016

Desain Rumah Unik dan Aneh Terbaru 2016

Rumah merupakan tempat untuk berlindung ataupun berteduh dari cuaca hujan maupun panas bersama keluarga, sekarang bentuk rumah bermacam macam bentuknya bahkan bentuk rumah ada yang tidak seperti biasanya. Dengan bentuk yang unik dan anik, pastinya akan lebih mnarik dan pastinya anda bertanya tanya dengan bentuk rumah yang aneh. Langsung saja seperti apakah bentuk rumah yang unik dan antik bawah ini:

1. Rumah Ditengah Laut


Rumah yang pertama adalah rumah yang di tengah laut, rumah tersebut populer dengan sebutan rumah Clihgstone dimana umah tersebiu di bangun di atas batu yang berada di ngah lautan yang berada di laut Rhode island. rumah terebut mempunyai 3 lantai  dan mempunyai 23 bilik 65 buah tingkap dan 10 bilik tidur.

2. Rumah Diatas Pohon


Rumah yang kedua adalah rumah yang berada di atas pohon atau yang sering di sebut rumah pohon, pasinya rumah ini sering kita dengar, namun rumah tersebut biasanya hanya untuk bermain anak anak atau hanya untuk berteduh saja, tetapi rumah yang satu ini berukurang layak huni pada biasanya. Di bawah ini gambar rumah yang di bangun di atas pohon.

3. Rumah Ditata Kayu Balok


Rumah yang ketiga adalah rumah yang di tata dengan menggunakan kayu balok, rumah satu ini sangat  unik dengan susunan kayu balok yang mempunyiai bentuk susunan yang sanga indah, balok kayu yang hanya bisa di tata dengan posisi verikal, tetapi bisa juga di tata dengan bentuk horisontal dengan bentuk unik namun keren.

4. Rumah Dongeng


Rumah yang keempat adalah rumah dongeng, rumah satu ini bentuknya mirip dengan rumah yang beada di cerita dongeng-dongeng, rumah terebut dipilih dengan bentuk yang sanga mirip dengan bentuk rumah yang berada di dongeng.

5. Rumah Terbalik


Rumah yang kelima adalah rumah yang terbalik, rumah yang satu ini rumah yang berbeda pada umumnya. Rumah biasanya memiliki lantai di bawah. Namun rumah yang satu ini mempunyai lantai di atas dan atapnya di bawah tentunya rumah yang satu ini di gunakan secara maksimal karena konsepnya dipakai bukanlah ruang yang luas dan dapat digunakan maksimal.

6. Rumah Peyok



Rumah yang terahkir adalah rumah peyok yang satu ini mempunyai dinding yang tidak seperti rumah biasanya rumah ini memiliki bentuk dinding yang tidak lurus dan tidak datar, lihat saja bentuk dindingnya bergelombang atau sering kita sebut dengan peyok, dengan bentuknya yang peyok namun tetapi rumah ini sangat unik dan indah untuk di pandang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar