Minggu, 13 Maret 2016

Desain Dan Contoh Rumah Idaman Modern Terbaru

Rumah idaman dari setiap orang pasti berbeda-beda. Rumah idaman adalah sebuah rumah yang tak lepas dari konsep yang si pemilik impikan dan harapkan. Sebuah rumah idaman modern adalah salah satu tipe rumah idaman oleh setiap orang. konsep yang modern dengan menampilkan sisi keeleganan dan kemewahan dari bentuk bangunan dan semua struktur didalam rumah sering sekali menjadi tonjolan dari rumah modern idaman. Namun, ada juga sebagian orang yang mendesain rumahnya dengan konsep modern namun masih mengeluarkan harga yang cukup standar. Rumah modern memang akan terlihat mewah jika dibandingkan dengan rumah biasa, sederhana, maupun minimalis. Namun terkadang rumah modern ini akan dibuat dengan berlantaikan 1 dan 2 untuk menonjolkan sisi kemodernannya.
Nah, sebenarnya seperti apa rumah idaman modern itu?? Rumah idaman modern yang disukai banyak orang?? Rumah dengan gaya modern memang menjadi salah satu tipe rumah idaman yang sangat diminati. Walaupun bangunan rumah sempit namun dengan sisi kemewahan dan keleganan yang dibuat, maka akan terbentuklah rumah gaya modern idaman yang anda sukai. Nah, sebelum membahas akan beberapa contoh gaya rumah modern idaman, perlu digaris bawahi bahwa rumah modern itu adalah rumah baik berlantai 1 atau 2, sempit atau luas, akan tetapi masih menonjolkan sisi kemewahan dan keleganan dari rumah tersebut. Berikut akan diberikan beberapa contoh gaya rumah modern untuk anda.

Contoh Desain Rumah Idaman Modern

Kenyataannya ada banyak sekali model-model rumah modern idaman yang disukai oleh banyak orang. Rumah idaman modern memang menjadi daya tarik sendiri bagi anda yang suka dengan kemewahan dan menonjolkannya dalam sebuah katra seni seperti halnya dalam sebuah rumah. Sebuah rumah dengan gaya modern pasti semua furniture didalamnya juga didesain dengan bentuk dan gaya yang modern juga. Seperti halnya jendela, pintu, warna cat, keramik, sofa dan yang lainnya. Namun yang menjadi kendala bagi orang yang berkucukupan untuk membuat rumah tipe gaya modern adalah dana atau anggarannya. Namun anda tidak usah khawatir, karena dalam artikel berikut akan diberikan solusinya.
rumah idaman modern - furniture
rumah idaman modernMembuat rumah modern hal pertama yang harus anda perhatikan adalah pemilik harus memiliki konsep desain akan bentuk bangunnan apa dan seperti apa yang akan dibuatnya. Setelah itu, pemilik bisa membuat denah akan gambaran rumah yang akan dibuatnya entah itu mau dibuat 1 lantai atau 2 lantai. Dengan begitu pemilik bisa membagi dan merancang dana atau anggaran yang akan dikeluarkannya. Setelah membuat denah gambaran rumah idaman modern anda, anda bisa mulai menyicil akan furniture interior apa yang akan digunakan, begitu juga dengan furniture eksterior dan bentuknya. Untuk masalah bentuk dari furniture eksterior rumah yang bisa anda gunakan untuk rumah modern anda, anda bisa melihat beberapa gambar akan model bentuk pintu, jendela, warna cat dinding rumah, bentuk genting, teras, halaman, plapon, keramik, dan yang lainnya.
rumah idaman modern - furniture
Sedangkan untuk furniture interiornya, anda bisa menggunakan ide-ide yang cukup unik untuk menonjolkan sisi kemewahan dan keleganan dari gaya rumah idaman modern anda dengan menampilkan warna-warna yang modern sebagai pendukungnya. Karena saat anda sudah full service dibagian luar rumah, pastinya rumah dibagian dalam anda juga akan bisa terdukungnya. Nah, pemilihan warna modern untuk interior rumah didalam baik dalam pemilihan warna cat dinding ruang tamu, keluarga, dapur, kamar mandi dan ruangan yang lainnya anda bisa menggunakan warna-warna yang modern. Sedangkan untuk bentuk furniture interiornya, pilih bentuk furniture yang unik, elegan dan mewah walaupun harganya sangat murah. Tonjolkan furniture tersebut paga gaya bentuk dan warna dari furniture tersebut.
rumah idaman modern - furniture
rumah idaman modern - furniture
Nah untuk warna dari furniture rumah idaman modern sendiri, anda bisa langsung membuka beberapa media sosial yang berkaitan dengan rumah modern idaman, furniture dan pernak-pernik didalamnya. Selain penggunaan barang furniture, buatlah konsep desain sebuah taman yang simpel baik didepan maupun dibelakang atau didalam rumah, namun menampilkan sisi keunikan dan keleganan akan bentuk dan penataannya. Untuk menonjolkan sisi kemewahannya lagi, anda bisa menggunakan batu-batuan asli alam, atau pecahan keramik, granit, atau kaca untuk menampilkan sisi kemewahan dan keeleganan dari rumah idaman modern anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar