Jumat, 11 Maret 2016

Desain Rumah Tipe 36

Siapa yang tidak kenal dengan renovasi rumah tipe 36 yang akan dibuat 2 lantai. Kalangan masyarakat pasti akan menginginkannya namun yang menjadi kendala adalah biaya untuk membangun rumah tipe 36 2 lantai ini tidak sidikit namun harus mengggunakan biaya yang cukup mahal.
biaya untuk renovasi rumah tipe 36
Hal ini diperlukan satu pengalaman terbaik dalam hal merenovasi rumah dengan tipe 36 agar mendapatkan satu biaya walaupun mahal tapi masih terjangkau. Agar tidak mengalami satu pemborosan dalam hal renovasi rumah tipe 36 ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar rumah tipe36 awalnya yang mempunyai 1 lantai menjadi 2 lantai, yaitu:
  1. Bisa memperhitungan kebutuhan yang pokok dan harus dipenuhi untuk merenovasi rumah tipe 36 2 lantai. Perhitungan ini mencakup semuanya mulai dari perhitungan pertukangan, material dan biaya yang lainnya. Beli satu material yang harganya murah namun kualitasnya tinggi. Biasanya material lokal harga murah dan kualitasnya terjamin.

  1. Ketika akan merenovasi rumah tipe 36 dari 1 lantai menjadi 2 lantai, mulai membangun dari sisi belakang. Karena sisi belakang seperti dapur dan kamar mandi sangat diperlukan dan digunakan setiap hari.

  1. Untuk merenovasi rumah tipe 36 menjadi 2 lantai, tambahkan pondasi pada bagian titik tumpu yang menjadi beban agar lebih kuat. Gunakan bahannya yang terbuat dari beton dan behel agar nanti tidak mengakibatkan ambruk dalam jangka waktu yang lama. Hal ini diperlukan pehahaman.

  1. Untuk denah rumah tipe 36 yang akan dijadikan 2 lantai, hendaknya lantai 2 dibuat sama persis denahnya dengan lantai satu untuk memberikan biaya yang lebih terjangkau dan murah.

  1. Ketika merenovasi, pastikan untuk memberikan lubang yang tepat dan strategis agar banyak udara yang masuk dan ruangan tidak terlihat sumpek dan pengap. Denah lubang bisa ditentukan sesuai selera namun masih dalam tahap yang lebih efektif.

  1. Pastikan untuk rumah tipe 36 lantai 2 bentuknya sama persis agar nanti tidak mengalami pembongkaran yang banyak dan memerlukan lagi biaya.

  1. Anda dapat memilih tabel dari segala bentuk dan ukuran yang tersedia, selalu tergantung pada ruang yang Anda miliki. Apa yang harus Anda perhatikan adalah bahwa meja makan modern harus jelas untuk menjadi menarik dan fungsional. Adapun kursi itu, yang terbaik adalah untuk memilih mereka dengan gaya yang sama dari meja, meskipun Anda dapat memilih untuk memilih salah satu dari masing-masing gaya, yang memberikan sentuhan asli untuk ruang. Jika Anda memiliki ruang kecil di ruang makan, adalah apa yang Anda mungkin akan pergi untuk meja diperpanjang, memungkinkan Anda untuk mencuri ruang untuk ruangan hanya bila diperlukan. Adapun bahan, Anda harus memperhitungkan banyak membawa kombinasi kaca dan logam.
Itulah hal-hal yang harus diperhatikan untuk renovasi rumah tipe 36 menjadi 2 lantai. Selaian hemat biaya, hasil yang diberikan juga memuskan dan nyaman untuk tempat tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar