Selasa, 15 Maret 2016

10 Rumah Kayu Minimalis Modern Terpopuler Dan Terbaru

Rumah kayu tak harus berbentuk panggung , rumah kayu bisa di sulap jadi rumah Kayu minimalis modern memiliki aneka desain dan model yang banyak walaupun dengan konsep minimalis. Tentu anda akan di buat kagum akan keindahan dari bentuknya yang unik. oleh sebab itu bila anda suka dengan rumah kayu namun ingin membuat desain rumah minimalis modern anda bisa mewujudkannya. Di banding material lainya rumah minimalis modern termasuk ramah linkungan, yang desainnya sangat elegan tak ada sedikitpun kesan klasik . Adanya rumah kayu minimalis modern ini menjadi sebuah solusi akan pemanasan global yang semakin hari semakin panas dan terus meningkat.

rumah baru minimalis terpopuler

rumah kayu minimalis sederhana
Membuat rumah kayu minimalis modern yang unik tentu membutuhkan tukang kayu yang profesional, dengan tenaga ahli yang mampu mewujudkan rumah impian anda. entah dikota maupun di desa tidak masalah bahkan di hutan belantara pun desainya yang menawan tetap memukau mata , atau sebagai tempat liburan di akhir pekan di pegunungan. dengan tampilan cat pada rumah minimalis yang natural . sesui warna kayu tersebut.

rumah kayu minimalis yang simpel

rumah kayu minimalis yang serba praktis

rumah kayu minimalis yang menawan
Keistimewaan dari Rumah  kayu  adalah ramah linkungan dengan bahan dasar yang alami dan serta natural dengan konsep minmalis modern, rumah kayu juga anti gempa, karena sifat kayu yang fleksibel mampu menahan guncangan yang di akibatkan gempa. Juga bisa di daur ulang bila mana telah tak terpakai lagi, atau ingin membuat desain baru dengan bahan yang lama. Mampu meredam cuaca yang panas dan juga dingin. dan yang lebih penting harganya yang lebih murah. Banyak pabrikan kayu yang membuat rumah kayu minimales modern, jadi ke akuratannya sebih tinggi dan tepat waktu . dengan harga jual belinya yang semakin meningkat dari tahun ketahun dan itu bisa di jadikan inventasi.
rumah kayu dengan bangunan 2 lantai

rumah kayu dengan konsep minmalis

rumah kayu minimalis dan modern

rumah kayu minimalis 2 lantai yang sederhana

rumah kayu minimalis 2 lantai
desain Rumah kayu minimalis 2 lantai. rumah kayu juga bisa dibuat 2 lantai dengan konsep minimalis  , enaknya membuat rumah dengan kayu adalah mampu di buat 2 model bisa minimalis atau dengan model klasik kuno seperti rumah adat.tinggal anda mau diarahkan kemana desai rumah anda. semua gambar ini sebagai media untuk inpirasi anda yang ingin buat rumah kayu dengan konsep minimalis sesui model desain yang di inginkan. hal yang penting dan harus di perhatikan adalah mengenai bahan kayu, tentunya anda harus memilih kayu dengan kualitas satu seperti kayu jati yang sudah terruji kekuatannya, atau bisa kayu dengan kwalitas dua seperti kayu bengkirai. rumah kayu sangat cocok di daerah tropis dengan musim panas yang lama, rumah kayu bisa meredam panas berlebih,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar