Minggu, 13 Maret 2016

Bagaimanakah Desain Kamar Tidur Minimalis 3×4 Yang Baik?

Bagaimanakah desain kamar tidur minimalis 3×4 yang baik?? Okey, kita jelaskan ya. Desain kamar tidur minimalis 3 x 4 adalah kamar tidur yang berbeda dengan desain kamar tidur lain. Desain kamar tidur ini boleh dibilang cukup sempit, sebab satu ruang kamar tidur dibuat menjadi dua kamar tidur. Oleh karena itu biasanya isi perabotan pada desain kamar tidur sempit ini antara kamar yang satu dengan yang lain biasanya sama.
Perabot rumah yang biasa ada di dalam desain kamar tidur minimalis 3×4 ini adalah satu set tempat tidur, lampu dinding, lampu atap atau plafon, meja serbaguna, lemari pakaian. Kemudian di dalam kamar tidur minimalis 3×4 ini juga dapat ditemui beberapa perabot lain seperti mebel dan perabotan lainnya seperti meja dan lampu baca, TV, meja belajar dan kerja, dan rak buku. Namun demikian, untuk jenis perabotan tambahan ini tidak selalu ditemukan pada setiap kamar tidur tipe jenis ini.
desain kamar tidur minimalis 3x4 3
desain kamar tidur minimalis 3x4 3

Karena kamar tidur ini cukup sempit, maka diperlukan penataan interior kamar tidur yang tepat serta pas pada desain kamar tidur minimalis 4×3 supaya ruang tidur sederhana tersebut ter kesan elegan dan longgar. Hal yang perlu diperhatikan dalam mengisikan barang-barang perabot kamar tidur ke dalam kamar sederhana itu adalah hendaknya perabot tersebut ringkes, sederhana dan bersifat multi fungsi. Hal tersebut harus dilakukan supaya dalam penempatannya nanti barang-barang itu tidak memakan banyak tempat pada kamar ini. Kemudian juga kita harus membatasi perabotan yang akan kita isikan ke kamar tidur 2-3 barang. Kita tidak boleh bernafsu ingin menempatkan banyak barang di kamar tidur tipe ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar